Facebook: Nata Tejo / Twitter: @natatejo

Jumat, 12 April 2013

Keuntungan Mengkonsumsi Nata Tejo




Terima kasih telah mengorder Nata Tejo :)



Kami akan menunjukkan keuntungan jika Anda mengkonsumsi Nata Tejo

Salah satu kandungan dari Nata Tejo adalah Riboflavin (Vitamin B2) 

  •  Riboflavin telah ditunjukkan untuk menetralisir dan meniadakan efek karsinogen dalam tubuh, yang berarti bahwa itu benar-benar dapat membantu mencegah perkembangan kanker. Satu penelitian dengan tikus menunjukkan bahwa tikus yang diberikan karsinogen sebenarnya gagal mengembangkan kanker di tingkat yang lebih tinggi bila diberikan dosis tinggi Vitamin B2.
  • Riboflavin memiliki kemampuan untuk membantu mempertahankan fungsi sistem kekebalan tubuh yang tepat. Hal ini tahan terhadap dampak negatif yang dapat memiliki stres pada tubuh, sehingga memungkinkan tubuh untuk mengatasi kondisi stres secara efektif.
  • Riboflavin merupakan antioksidan gizi. Ini bekerja dengan cara menetralisir radikal bebas. Ini radikal bebas, jika tidak dinetralisir, dapat merusak membran sel, berinteraksi dengan bahan genetik, dan mungkin memberikan kontribusi pada proses penuaan serta pengembangan beberapa kondisi kesehatan seperti penyakit jantung dan kanker.
  • Dalam sebuah penelitian, peneliti mampu menunjukkan bahwa Riboflavin memiliki manfaat psikologis di samping memberikan manfaat bagi tubuh. Para peneliti menemukan bahwa sejumlah besar Riboflavin dalam tubuh dikaitkan dengan konsentrasi yang lebih baik, meningkatkan ketertarikan, dan tingkat yang lebih tinggi dari kebahagiaan umum.
  • Riboflavin diberikan untuk masalah-masalah kulit seperti jerawat, dermatitis, eksim, bisul dan kulit.
     
  • Riboflavin juga memainkan peranan penting dalam kesehatan mata dan meredakan ketegangan mata. Vitamin ini terutama bermanfaat dalam menangkal kecenderungan terhadap glaukoma.


Dan ternyata riboflavin tersedia di pasaran seharga Rp 25.000/0,1gr

Mending segera order Nata Tejo, tak hanya mengandung riboflavin namun juga nutrisi yang diperlukan tubuh lainnya.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, hanya dengan Rp 3500/kemasan Anda sudah bisa menikmati manisnya hidup :D





Keep healthy with the sweetness of life !! :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar